3 Maret 2012

Kesan-Kesan di SMA Negeri 20 Surabaya

hai hai aku Nesa, aku siswi SMAN 20 SURABAYA
oke, aku mau nyeritain kisahku selama aku sekolah disini. let's check
dimulai dari aku lulus SMP, aku bingung mau pilih masuk SMA mana, dan akhirnya aku masuk SMA 20. Kesan pertama masuk sekolah ini biasa aja kali yaa tapi lama-lama seru juga punya banyak temen yang bikin ketawa tiap hari, terus juga ada berbagai macam guru yang baik hati dan tidak pelit nilai (tentu tidak semua hehe).
Oh ya pernah suatu pagi waktu aku berangkat sekolah, jalan di sekitar sekolahku banjir :o dan yang paling bikin aku kesel dan tak percaya adalah sepatuku hanyut oleh air banjir, that's real!! kok bisa? ya bisa laah
Pokoknya banyak pengalaman dan hal-hal baru yang aku dapet disini. Dari kelas X-7 bareng Ida, Kartika, Chikmah. Terus kelas XI-IA4 bareng Ida(lagi), Aulia, Rhea, dan  my partner in crime Chandra. Dan sekarang kelas XII-IA3 bareng Aulia(lagi), Mayang, Kirana. Hmm apalagi yaa banyak laah pokoknya.
Harapanku buat sekolahku yang tercinta ini adalah semoga gak dicap pinggiran lagi oleh banyak orang. Yaah walaupun emang letaknya yang di pinggiran kota tapi prestasinya gak pinggiran dong yah hahaa.
Dan yang terpenting sekarang adalah semoga semua siswa kelas XII bisa lulus dan semua keinginannya bisa tercapai amiin.
Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar